Pengelola Apartemen Green Pramuka Mengakhiri Kasus Hukum Atas Acho

Meski sempat terjadi tarik-ulur dalam poin kesepakatan damai, akhirnya hari Jumat, 18 Agustus 2017 sekitar pukul 10.00 WIB di kantor Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat pihak pelapor Danang Surya Winata mewakili Apartemen Green Pramuka memberikan surat pernyataan untuk menyudahi kasus hukum atas diri Acho yang sebelumnya sempat diduga melakukan pencemaran nama baik melalui blog dan twitter.

Kesepakatan damai ini mengakhiri #KasusAcho dan semoga tidak perlu lagi terjadi lagi Acho-Acho lain saat konsumen menyatakan ketidakpuasan atas layanan/janji yang disampaikan produsen.

SAFEnet mengucapkan terima kasih kepada hampir mencapai 31.000 penandatangan petisi #AchoGakSalah melalui change.org juga kepada tim hukum LBH Pers, Rio Ramabaskara, Benyamin Purba, Garda Pemuda Nasdem, dan tim kampanye komunitas Komika/Stand-up Comedian, jurnalis dan media yang telah meliput kasus ini, warganet, serta warga Apartemen Green Pramuka yang ikut serta mendorong terbebasnya Acho dari masalah hukum.

Rilis Kemenangan Petisi #AchoGakSalah di change.org: https://www.change.org/p/pengelola-greenpramukajkt-stop-pidanakan-konsumen-dan-bebaskan-acho-achogaksalah-stoppidanakankonsumen/u/21095572